Memang Aku Yang Tak Pernah Mendengarkan

Ketika kamu membutuhkan, kamu menganggap aku yang tak pernah disampingmu.
Ketika kamu memerlukan, kamu menganggap aku yang tak pernah membantumu.
dan, ketika kamu menginginkan, kamu menganggap aku yang tak pernah mengusahakan.
Yaaaaa, aku memang pasif. Kamu yang selalu mendengarkan. Kamu yang selalu merasakan. Kamu yang tak pernah mengabaikan dan kamu yang selalu berusaha.

Namun cobalah sedikit melihatku. Tak sedikitpun aku ingin melihatmu bahkan menginginkanmu untuk bersedih, tetaplah tersenyum... Bagaimanapun kondisinya.

Yahhh, tapi aku gagal. Hhahaha.. Bodohnya aku. Kenapa aku tidak seperti mereka.. :" Aku tidak memiliki kesempatan itu. Lagi-lagi kamu lebih memerlukan mereka. Kamu yang membutuhkan orang lain. Bukan aku...Tapi tetaplah aku tidak pernah mendengarkan..

Sampai aku harus bagaimana?
 Ketika kamu berbicara, aku berusaha ada disampingmu dan mendengarkanmu, namun tetap tidak terlihat olehmu.
 Ketika aku berbicara, kamu melihatku. Namun tetap saja kamu tidak mendengarkanku.
 dan, ketika aku diam saja, saat kamu bercerita saat kamu sedih, saat susah, baru kamu memahamiku aku tidak pernah mendengarkan, disampingmu, dan aku tidak berguna.

Yaaaa lagi-lagi kamu lebih membutuhkan dan mendengarkan orang lain :') Sudahlah.. Aku yang salah..

Maaf yaa,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengaruh Perkembangan Teknologi Semakin Canggih

Pandangan Orientasi Nilai